Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Tips membuat Kaos Distro dan T-shirt kaos

Tips-membuat-Kaos-Distro-dan-cara-membuat-T-shirt-kaosTips membuat Kaos Distro dan T-shirt kaos

Desain kaos itulah ilmu grafis yang banyak diminati  oleh para pencari kaos yang makin inovatif dan banyak beragam pilihan mulai dari segi model maupun gambar atau image kaos itu sendiri yang melekat dalam kaos oblong yang kemudian sering disebut juga sablon kaos.Desain kaos banyak diterapkan pada baju anak, kemeja, sampai pakaian dewasa ,tentunya dengan berbagai pilihan warna,ukuran dan tema design kaos yang lagi trend disesuaikan dengan kebutuhan dan permintaan pasar.Harganya pun variatif tergantung dari model desain kaos sendiri ,bahan kaos ( combad 20s,30s,24s), kualitas cat sablon seperti teknik sablon(plastisol,super white,floking ) dan tentunya jahitan kaos.
Dengan adanya kemajuan teknologi kreatifitas desain kaos menjadi lebih mudah dalam mengikuti perkembangan model atau up to date, dampak positipnya produksi  kaos menjadi lebih mudah dan cepat, sehingga membantu proses pendistribusian dan penjualan kaos.

Kompetisi desain kaos semakin ketat seiiring dengan banyaknya bermunculan designer kaos dan produsen kaos yang bersaing di pasar kaos distro.Tentunya diperlukan strategi pasar dalam menganalisa model juga kaos yang lagi trend atau up to date,demi memuaskan konsumen. Untuk itu  saya mau berbagi informasi mengenai beberapa tips yang harus diperhatikan dalam membuat desain kaos supaya tetap bisa bersaing di pasar kaos distro.
  • Tumbuhkan semangat untuk terus belajar dan mencoba trik baru dalam menuangkan ide kreatifitas anda.
  • Cari inspirasi melalu internet  sehingga dapat mengetahui  desain kaos yang lagi trend saat ini
  • Menetapkan siapa target pasar secar lebih spesifik, karena penilaian konsumen sangat berbeda
    Dengan pembahasan diatas semoga artikel ini bisa bermanfaat dan tentunya dapat menimbulkan semangat untuk tetap berkarya dalam membuat desain kaos, mengingat peluang bisnis kaos di indonesai masih terbuka lebar.